Jumat, 27 Juli 2012

Kpop (bukan) Iluminati ! #2

lama lama emosi juga liat blog yang ngga usah disebut atau di cantumin disini deh -____-  blog itu isinya MV2 yang menurut dia iluminative. pas EXO sama SUJU masih sabarsoalnya walaupun gue ELF bukan pertama kalinya gue denger SUJU illuminati hampir setaun lalu lah gue pertama kali denger SUJU illuminati jadi gue ngga terlalu kaget waktu diee bahas SUJU, eh gue liat ada INFINITE sama UKISS dibilang iluminati juga. aneh konyol dan pas gue baca analisa dia tentang MV2 yang die anggep illuminati.

di EXO MV dia masalahin logo EXO yang kaya gambar ini. dia bilang banyak cross signya. cross sign yang berhubungan dengan illuminati gitu deh..


yaelah iyalah disemua MV sampe kostum kostumya banyak tanda Xnya. nama groupnya juga eXo kaliii ya pasti ada Xnya lah kalo ngga mau ada Xnya ntar jadi EO dong emangnya Event Organizer -___- kalo mau nyalahin orang, salahin deh tuh creatornya alfabet kenapa X* (baca eks) musti ditulis pake tanda silang gitu. coba kalo (eks) tulisanya gini B(misalkan eks) kan jadinya logo EXO jadi kaya gini EBO otomatis di MV dan kostum2nya ngga ada cross signya. jelas maksud gue ? 

emang bener banyak symbol d MV ini, ada 12 atau mungkin lebih (?) oke pertama 12 symbol itu mewakili ke-12 member EXO setiap symbol ceritanya punya power yang beda-beda. ini foto sama detail power ke 12 symbol dari ke12 member
 kalo masalah opening lagu yang pake baju item2 itu tuh gue ngga mau negjabarin soalnya gue sendiri juga masih bingung. makanya ngga mau ngejabarin ntar malah salah paham. 

yang paling konyol menurut gue, kriss yang di bilang mau bunuh diri what the ? hahahah konyol #EXOM mama MV . jezzzz dear kriss bukan mau bunuh diri powernya dia d MV ini itu flight lagian abis itu dia terbang kamu nontonya sambil ngantuk ya ? -_-'

terus dia bilang dah tuh kenapa pas si chanyeol jalan tiba2 keluar apinya ? yaelahh disini (mama MV) ceritanya si chanyeol punya kekuatan api gitu ya jelas dong ngeluarin api keke

                                              
 terus kai juga katanya kenapa dia punya kekuatan teleportation ? ya udah konsep MV ini semua member punya power nah kalo si kai teleportation itu.
konyolnya lagi ada tuh pas tangan baekhyun bercahaya2 gitu, dia komen lagi ada apa di tanganya?. ampuuuunn di MV mama ini powernya Baekhyun itu light bisa diliat d foto di atas.

kali ini gue bahasnya INFINITE yeee.... buat SUJU udah banyak yang bahas di blog lain..
pada tau logo INFINITE kan ? yang kaya S gitu ? yaapp dia bilang logo INFINITE yang 's' itu satanic eeelllahhhh itukan symbol yang ada di matematika buat infinity.. !!! berarti buku matematika gue penuh akan satanic dong !! salahin deh guru gue yang nyuruh beli ! ckckckck


terus d MV nothing's over yang L bawa TV gitu katanya symbol mind controlling.. lo kata selama ini gue nonton TV berarti iluminati ? ngga !!!!!!!!!!!!!!!

konyol sekonyol konyolnya lagi yang pas adegan seongyeol sama sunggyu di bed itu lohh.. dia bilang symbol homoseksual .. paraaaaahhhh !!! maksud adegan itu tuh si sunggyu mau nyemangatin si seongyeol yang lagi frustasi gara2 diputusin cewenya !!!!!!

kalo UKiss sih sama deh sama rata rata kpop star yang lain mereka bilang hairstyle kpop star yang nutupin satu matanya itu all seeing eye alias mata horus.

nah kalo diambil kesimpulanya yang terpenting adalah Mind Set. anggapan bahwa kpop illuminative itu yah tergantung kita ngeliatnya dari sudut pandang mana yaaahhh. balik lagi deh entah kpop illuminati ato ngga kalo iman kita pada kepercayaan masing2, yakin deh ngga bakalan kebawa illuminti gituan.

#notes : mungkin pada bingung yah sama apa yang gue omongin sekarang ? gini aja kalian searchlah inifinite iluminati sama mama MV.  semua foto (kecuali foto ke12 symbol exo alias foto ke 2) diambil dari blog ybs yang mengatakan bahwa kpop illuminati.

semoga kpopers yang lagi galau soal Kpop iluminati sedikit bisa lega heheheheh

-no bashing-

1 komentar: